Gaya Berpakaian Messi Kembali Jadi Bulan-Bulanan Publik

Category: Berita Bola 99

Lionel Messi boleh saja tampil gemilang di setiap pertandingan yang dia lakoni bersama Barcelona, bahkan saat laga krusial el Clasico akhir pekan kemarin di gelar. Ya, lapangan hijau dan si kulit bundar memang tak perlu diragukan lagi adalah kekuasaan Si Kecil asal Argentina, namun untuk urusan Fashion, sepertinya Bintang Barcelona ini bisa dikatakan amat tertinggal.
lionel messi
Messi beberapa kali menjadi bulan-bulanan media terkait dengan gaya berpakaiannya saat menghadiri acara resmi. Dalam pergelaran Ballon d’Or dia bahkan kerap kali menggunakan pakaian yang terbilang sangat berbeda dibandingkan pemain atau kandidat lainnya dalam pergelaran tersebut. Nah, saat merayakan kemenangan di El Clasico dalam ruang Ganti Barcelona, La Pulga kembali melakukan hal yang sama.

Pada Foto yang diunggah lewat akun instagram, Adriano Correira, Daniel Alves, Rafinha dan Neymar terlihat bergaya dengan fashion masa kini, tapi tidak dengan Messi, dia berpakaian begitu sederhana layaknya seorang manajer atau seorang ayah yang bekerja di Bidang IT.

Bahkan salah satu pengguna Twitter beralamat @JoeFooty menilai “Dia mungkin adalah pemain terbaik dunia, tapi dia berpakaian layaknya seorang guru Geografi yang sedang menghabiskan waktu di malam hari”

Belum lagi komentar kocak dari @WillGrice, “Messi terlihat seperti seorang ayah yang sedang bekerja di bidang IT, dan baru saja bertemu dengan para Pemenang X Factor Edisi Spanyol tahun 2008”.

Dan yang terakhir adalah komentar dari akun rumah taruhan Ladbrokes yang menulis “Senang melihat BoyBand Nsync kembali bermain tadi malam bersama dengan manajer mereka – Lionel Messi”

Related Articles