Gavin dan Ryuji Utomo Resmi Gabung Mitra Kukar

ryuji utomo

Mitra Kutai Kartanegara atau yang lebih kita kenal dengan nama Mitra Kukar sepertinya tidak ingin ketinggalan mendatangkan pemain dalam bursa transfer akhir tahun 2014 ini. Berbeda dengan penguasa lainnya seperti Persija Jakarta misalnya yang mendatangkan pemain-pemain veteran nan berpengalaman, klub berjulukan Naga Mekes ini memilih untuk mendatangkan para pemain muda. Sederet nama mantan penggawa Tim Nasional U-19 sudah sepakat bergabung dengan Mitra Kukar, termasuk Ryuji Utomo, pemain yang baru-baru ini menjalani trial di jepang.

Meski banyak tawaran yang datang, Ryuji mengaku bahwa hanya Mitra Kukar saja yang menunjukkan keseriusan.

“Memang, ada beberapa klub yang menghubungi saya, akan tetapi diantara mereka hanya Mitra kukar saja yang serius” Demikian Papar Ryuji.

Selain Ryuji, ada juga Ravi Murdianto, kemudian Septian David Maulana dan Mahdi Fahry Albaar.Tak sampai disitu, eks pemain CFR Cluj yang juga baru-baru ini menjalani trial di Jepang, Gavin Kwan Adsit, sepakat bergabung dengan Mitra Kukar. Gavin mengaku, bahwa dia mendapat tawaran lain dari Pelita Bandung Raya, hanya saja Mitra Kukar lebih serius.

“Pelita Bandung Raya memang telah menghubungi saya, tapi Mitra Kukar benar-benar serius mendekati saya. Saya juga sudah cukup mengenal mereka, karena pernah ikut tur ke Spanyol Di Pra Musim ISL 2014” Ujar Gabin, saat ditemui di Jakarta, Kamis Malam kemarin (11/12).

Seiring berakhirnya Indonesia Super League 2014 kemarin, Mitra Kukar memberhentikan Stefan Hansson dari kursi pelatih, dan beberapa waktu lalu mereka telah resmi menunjuk Scott Cooper untuk menangani Tim Musim depan.

Incoming search terms:

  • david maulana mitra kukar