Gary Neville Akhirnya Raih Kemenangan Perdana di Valencia

Category: Berita Bola 5

Kemenangan yang diraih Valencia atas Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol dinihari tadi (14/02) menjadi kemenangan pertama yang diraih Gary Neville di ajang La Liga bersama Los Che, usai sebelumnya tak pernah menang dalam 12 pertandingan.

Gary Neville Akhirnya Raih Kemenangan Perdana di Valencia | berita bola terupdate

Valencia berhasil meraih kemenangan pertama usai gagal menang dalam 12 pertandingan La Liga Spanyol semenjak dibesut Gary Neville. Bermain di kandang sendiri menghadapi Espanyol, Los Che menyegel tiga poin berkat kemenangan tipis 2-1 atas klub Catalan. Faktanya, ini adalah kemenangan pertama mereka di La Liga Spanyol sejak ditangani Gary Neville dalam 12 pertandingan terakhir La Liga.

Pertandingan ini berlangsung sangat intens bahkan sejak menit pertama, serangan demi serangan dilancarkan kedua kubu, namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada satupun dari mereka yang berhasil mencetak gol, sehingga kedudukan imbang tanpa gol bertahan sampai jeda pertandingan.

Di Babak kedua, ketika laga baru memasuki menit ke-52, publik tuan rumah dikejutkan oleh gol yang dicetak oleh Oscar Duiarte, dimana sang striker Espanyol mampu memanfaatkan umpan manis dari Burgui, kemudian menaklukan gawang Valencia dengan sangat tenang, kedudukan sementara 0-1.

Dibayangi oleh kekalahan lagi, Valencia akhinya bisa bangkit, menyamakan kedudukan di menit ke-71 lewat gol yang dicetak Alvaro Negredo, berawal dari serangan yang dibangun oleh Dani Parejo.

Lima menit berselang, Denis Cheryshev yang dipinjam dari Real Madrid sukses membalikkan keadaan, membawa tim Tuan Rumah Valencia berbalik unggul berkat gol yang dicetaknya. Skor 2-1 keunggulan Valencia bertahan sampai laga berakhir.

Related Articles