Gareth Bale Tegaskan Tak Ingin Hengkang dari Real Madrid

Category: Berita Bola 64

Winger cepat asal Wales itu juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tengah terlibat friksi dengan sejumlah pemain Real madrid, khususnya pentolan Tim, Cristiano Ronaldo.
gareth bale
Seperti diketahui, Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid memang sempat menjadi spekulasi di berbagai media Eropa, menyusul isu yang menyebutkan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspur itu memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sejumlah penggawa Real madrid, terutama Cristiano Ronaldo. Selain itu, Bale juga sering menjadi sasaran kritik para fans ketika Real Madrid menelan kekalahan atau bermain buruk dalam sebuah pertandingan.

Namun, spekulasi tersebut dibantah langsung oleh sang pemain, winger yang didatangkan Los Blancos dengan nilai transfer 86 Juta Poundsterling dari Tottenham Hotspur itu bersikeras menegaskan komitmen di Real Madrid.

“Tentu saja, saya ingin bertahan di Real Madrid, dan saya adalah pemain Real Madrid, saya akan hidup akan seperti biasanya. Saya menikmati semuanya, dan semoga saya bisa melanjutkannya. Saya merasa betah di Real Madrid, dan saya sangat menantikan untuk bermain dan meraih lebih banyak trofi lagi di sini. Tujuan saya adalah terus berkembang, kemudian tampil, dan memenangkan banyak gelar
Ungkap Bale.

Lebih lanjut, Bale membantah adanya hubungan kurang harmonis antara dia dengan Cristiano Ronaldo.

“Itu adalah kabar yang bohong, ketika anda berada di atas lapangan, anda selalu ingin membantu rekan satu tim sebisa mungkin” Pungkasnya.

Related Articles