Gareth Bale tak Pedulikan Penghargaan FIFA Ballon d’Or

Category: Berita Bola 6

Yang ada dalam target pemain asal Wales itu hanyalah bagaimana caranya membantu tim meraih gelar secara kompetitif, bukan gelar secara Individual seperti FIFA ballon d’Or yang belakangan selalu jadi pembicaraan hangat.

Gareth Bale tak Pedulikan Penghargaan FIFA Ballon d'Or | berita bola terupdate

Pemenang penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 akan segera diumumkan dalam beberapa jam ke depan oleh FIFA dalam malam gala yang akan digelar pada 11 Januari 2016 di Zurich, swiss, waktu setempat. Adapun, tiga kandidat yang akan memperebutkan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia antara lain adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar Jr. Sejak dua pekan terakhir, ketiga pemain tersebut sudah jadi perbincangan sejumlah media Eropa, dimana Messi paling diunggulkan dalam meraih Ballon d’Or 2015 usai tampil moncer antarkan Barcelona raih lima gelar sekaligus dalam lima kompetisi kompetitif sepanjang 2015.

Sebenarnya, ada banyak pemain yang berhasil menembus 25 besar kandidat pemain terbaik ini, termasuk diantaranya winger Real Madrid, Gareth Bale. Bahkan, Agen Transfer Bale mengatakan bahwa kliennya sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut, namun sang pemain sendiri ternyata tak terlalu pedulikan penghargaan Individu.

“Penghargaan Individu? Saya sama sekali tidak berpikir tentang hal tersebut, mereka bukan sesuatu yang ingin saya pikirkan atau ingin saya incar. Ini untuk orang lain menata diri mereka sendiri, menurut saya, saya hanya ingin bekerja keras bagi tim dan berusaha untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin” Ujar Bale kepada reporter.

Related Articles