Gareth Bale Senang dengan Sesi Latihan Pertama bersama Zidane

Category: Berita Bola 6

Melalui Akun twitter pribadinya, Gareth Bale seolah mematahkan spekulasi bahwa dia tidak suka dengan keputusan klub memilih Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar. Winger Internasional Wales itu mengaku senang dengan hari pertama sesi latihan bersama pelatih baru.

Gareth Bale Senang dengan Sesi Latihan Pertama bersama Zidane | berita bola terupdate

Keputusan Real Madrid mendepak Rafael Benitez kemudian menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih Interim Tim Utama Los Blancos memang memunculkan beragam spekulasi. Salah satu Spekulasi yang kental terdengar adalah rencana salah satu penggawa andalan Real Madrid untuk meninggalkan Santiago bernabeu, adalah gareth Bale, Winger Internasional Wales itu dipercaya bakal meninggalkan Madrid seiring pemecatan Rafael Benitez dan penunjukkan Zidane.

Bale dikabarkan tidak suka dengan keputusan klub memecat Benitez yang memberinya porsi bermain lebih ketimbang pelatih-pelatih sebelumnya. Sebagaimana diketahui, sejak awal kedatangan Benitez di Madrid, mantan juru taktik Liverpool itu memang diprediksi bakal lebih mengandalkan gareth Bale ketimbang Cristiano Ronaldo. Isu ini semakin diperkuat juga dengan kabar keretakkan hubungan antara Bale dengan CR7.

Rumor menyebutkan bahwa Bale akan bergabung kembali ke Klub Liga Primer Inggris dengan Manchester United atau Chelsea sebagai destinasinya. Tapi sepertinya isu tersebut hanya omong kosong belaka menyusul kicauan sang pemain lewat akun twitter pribadinya yang menunjukkan bahwa dirinya sama sekali tidak masalah dengan penunjukkan Zidane sebagai pelatih anyar tim utama.

”Senang rasanya bisa latihan untuk kali pertama bersama dengan pelatih baru tim #HalaMadrid” Tulis Bale lewat akun twitter pribadinya.

Related Articles