Gareth Bale Geser Ronaldo Sebagai Eksekutor Free Kick Real Madrid

Category: Berita Bola 26

Tanpa mengurangi rasa hormat dan pengakuan terhadap cristiano Ronaldo, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa tugas sebagai eksekutor tendangan bebas bakal dipindah alihkan kepada Gareth Bale mulai sekarang.

Gareth Bale Geser Ronaldo Sebagai Eksekutor Free Kick Real Madrid | Berita bola terupdate

Ketika masih bermain bagi manchester United, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu eksekutor tendangan bebas terbaik di Eropa, bahkan mungkin di dunia. Kemudian, Predikat tersebut terus menempel dalam dirinya di masa-masa awal bersama Real Madrid, tapi sayang dalam beberapa musim terakhir ini, sang mega bintang asal Portugal tersebut tak lagi mendapatkan label sebagai Eksekutor tendangan bebas terbaik. Pasalnya, dari 100 percobaan tendangan bebas di semua kompetisi, hanya tiga yang berhasil merobek jala lawan.

Alhasil, Real Madrid akhirnya mengambil keputusan bahwa eksekutor tendangan bebas mereka mulai saat ini bukan lagi Cristiano Ronaldo, melainkan Gareth Bale. Keputusan ini disampaikan langsung oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Ronaldo, sang Presiden memastikan bahwa mulai sekarang, tugas sebagai Eksekutor tendangan bebas akan ditangguhkan kepada Gareth Bale, tidak lagi Cristiano Ronaldo.

“anda tidak bisa menjual pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, tidak diragukan lagi karena dia adalah pemain terbaik di Real Madrid. Akan tetapi, gareth Bale akan mengambil tugas tendangan bebas mulai sekarang, tidak lagi Cristiano Ronaldo” Ujar Perez sebagaimana dikutip AS.

Gareth Bale sendiri memang sempat beberapa kali berhasil mencetak gol lewat kesempatan tendangan bebas.

Related Articles