Gareth Bale Buka Peluang Gabung Manchester United

Category: Berita Bola 101

Pemain termahal dunia, Gareth Bale, belum lama ini telah mengisyaratkan bahwa dirinya tetap membuka pintu masuk bagi Manchester United untuk menariknya keluar dari Santiago Bernabeu kemudian diboyong ke Old Trafford.

Gareth Bale Buka Peluang Gabung Manchester United | Berita Bola Terupdate

Gareth Bale, 25 tahun, sejak pergantian tahun kemarin memang tengah mengalami situasi kurang kondusif bersama dengan Real Madrid, baik itu soal performa maupun koneksi dengan pemain lain. Bale yang tak kunjung tunjukkan performa apik seperti musim lalu sempat mendapat cercaan dari para Madridista, bahkan dia sempat mendapat perlakuan kurang berkenan dari suporter Los Blancos ketika hendak meninggalkan Camp Latihan Valdebebas, dimana tiga orang Madridista sengaja menendangi mobil yang dikendarai Bale.

Tak sampai disitu, hubungannya dengan pemain Madrid lainnya dikabarkan tengah merenggang, ini terkait dengan Video tayangan ulang laga kontra Levante UD saat Bale sukses mencetak sepasang gol. Ketika gol telah diciptakan, Cristiano justru menggerutu kesal dan enggan ikut merayakan gol tersebut. Hal inilah yang membuat spekulasi tentang hengkangnya Bale mulai bermunculan di media-media Eropa, khususnya Inggris.

Seorang Reporter ESPN, Jackson Douglas ‘berkicau’ lewat akun twitter pribadinya perihal ketertarikan Bale untuk kembali mengenyam karir di Liga Primer, tapi kali ini bersama Manchester United.

“Saya bertanya kepada Bale, apakah memang rumor tentang Manchester United benar adanya, dia kemudian menjawab ‘Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam dunia sepakbola’ lalu dia tersenyum dan pergi” Demikian tutur Jackson Douglas.

Selain Manchester United, kabarnya Chelsea juga mengincar pemain terbaik Liga Primer tahun 2013 itu. Adapun perihal keakuratan beritanya, kita nantikan saja pada bursa transfer musim panas mendatang.

Related Articles