Gareth Bale Alami Cedera Otot Betis

Category: Berita Bola 27

Sebagaimana dilaporkan Goal Spanyol, Gareth Bale, sosok yang menyandang predikat sebagai pemain termahal dunia dan dalam sejarah sepakbola itu menderita cedera otot dibagian betisnya, namun belum diketahui, berapa lama yang bersangkutan bakal absen.

Gareth Bale Alami Cedera Otot Betis | berita bola terupdate

Skuat Asuhan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan kedua sejak era kepelatihan Legenda Madrid itu dimulai pekan lalu. Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak di Estadio Santiago Bernabeu dalam pertandingan melawan Las Palmas, tak tanggung-tanggung, pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan 5-1. Jelas, kemenangan tersebut merupakan berkah bagi Real Madrid, tapi mereka juga harus bersiap mencari pengganti yang tepat bagi salah satu pemain andalan yang diprediksi bakal menepi selama beberapa pekan.

Adalah Gareth Bale, Winger cepat dan tangkas ini mengalami cedera dibagian otot Betisnya, sebagaimana dilansir oleh Goal Spanyol. Memang, belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi tentang cedera Bale dari pihak Real Madrid, ataupun hasil tes medis, namun sejumlah pihak meyakini bahwa sang pemain tengah mengalami cedera otot betis.

Adapun, akibat dari cedera itu, Bale dengan predikatnya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola akhirnya digantikan oleh Jese Rodriguez pada masa rehat babak pertama. Tentu saja, ditariknya Gareth Bale amat disayangkan, mengingat dia adalah pembuka keran gol Madrid di menit ke-7, dan uniknya lagi, di babak kedua, Madrid tak mencetak sebiji gol pun, justru kebobolan gol balasan satu kali.

Related Articles