Gareth Bale Akui Merasa dikucilkan Di Real Madrid

Category: Berita Bola 11

Pada Musim pertamanya di Real Madrid, Gareth Bale mengaku baik-baik saja, tapi tidak dengan musim keduanya, dimana dia jarang sekali mendapat operan bola dan membantu permainan, dan sekarang keadaan sudah kembali normal.

Gareth Bale Akui Merasa dikucilkan Di Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Gareth Bale sebelumnya memang sempat diisukan bakal meninggalkan Real Madrid setelah merasa terisolir atau terkucilkan dalam tim Los Blancos. Yang bersangkutan sempat membantahnya, tapi bagaimanapun hal seperti itu tak bisa dia sembunyikan. Dalam wawancara bersama Press Association, Bale membongkar bagaimana situasi yang dia alami di musim kedua bersama Madrid.

”Saya sekarang merasa lebih dilibatkan saja, pada tahun pertama, semua berjalan normal dan menyenangkan bersama klub baru, namun di tahun kedua, saya merasa dipinggirkan, dan tak mendapat banyak operan bola dari pemain lain, kendati sekarang saya merasa lebih dilibatkan dalam permainan dan saya rasa hal itu terlihat dalam permainan dimana saya bisa menciptakan assist dan mencetak gol”

”Kami terus bekerja keras dalam sesi latihan, dan di lapangan untuk terus bersama. Kami ingin selalu mencetak gol sebanyak mungkin. Yang paling penting sekarang adalah terus meraih kemenangan, kami harus fokus pada diri kami sendiri dan tiap pertandingan, karena itulah yang terpenting. Setiap angka bernilai penting di liga, andai kami bisa fokus pada diri kami sendiri, semoga saja kami bisa meraih hasil bagus nantinya” Kata Gareth Bale kepada Press Association.

Madrid sendiri baru saja berhasil raup tiga poin berkat kemenangan telak 0-6 atas Espanyol di Power8 Stadium.

Related Articles