Gareth Bale Acuhan Hujan Kritik dari Para Madridista

Category: Berita Bola 20

Wajarnya, seorang pemain akan marah dan frustasi jika terus dijadikan sasaran kritik atas buruknya performa klub, Tapi Bale tidak begitu, dia tetap menunjukkan determinasi yang tinggi.
gareth bale
Sang winger Internasional Wales itu memang kerap kali menjadi sasaran kritik para Madridista jika Los Blancos bermain buruk dalam sebuah pertandingan. Bale sendiri sudah beberapa kali menjadi wadah kritik para pendukugn Real Madrid, termasuk saat tim kesayangan dikalahkan Juventus pada leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa pekan lalu di Turin. Padahal, di musim pertamanya, pemain bernilai 100 Juta Euro tersebut sukses antarkan Los Blancos juarai La Decima dan Copa Del Rey.

Terkait hal ini, Jonathan Barnett selaku agen transfer sang pemain mengaklaim bahwa Bale sama sekali tidak memperdulikan kritik demi kritik yang menghujamnya, serta memilih untuk berjuang keras menampilkan yang terbaik di atas lapangan bagi Real Madrid.

“Umumnya, kebanyakan orang akan merasa hancur jika mendapatkan masalah seperti ini, tapi Bale mempunyai determinasi yang sangat tinggi. Dia bisa saja berteriak atau mendatangi kantor sang pelatih, akan tetapi dia tidak ingin membuat siapapun merasa marah”

“Saya berbicara dengan dirinya kemarin, dan dia jelas tidak senang dengan apa yang sedang menimpanya, tapi dia akan berupaya keras untuk bisa terus menunjukkan performa terbaik di tiap pertandingan” Ujar Jonathan Bernatt kepada AS.

Bale sendiri didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu seharga 100 Juta Euro, kini dia masih berstatus sebagai pemain termahal di muka bumi.

Related Articles