Galliani Tuntut Milan Lebih Konsisten

Category: Berita Bola 11

AC Milan diharapkan mampu terus mempertahankan performa mereka usai meraih kemenangan akhir pekan lalu. Wakil presiden Adriano Galliani juga berkomentar soal cedera pemain yang menghalangi usaha bangkit musim ini.
ac milan
Upaya Rossoneri untuk kembali ke habitatnya menemui jalan terjal. Setelah mengakhiri kompetisi musim lalu di peringkat delapan, sejauh ini Milan terombang-ambing di papan tengah dan tertinggal 12 angka dari Napoli yang menghuni tempat terakhir Liga Champions.

Kemudian akhir-akhir ini badai cedera menimpa Il Diavolo Rosso. Mulai dari Stephan El Shaarawy, Nigel De jong, Christian Zapata, dan terakhir Alex yang baru saja masuk meja operasi lantaran patah hidung.

Sekarang target yang paling realistis untuk Milan hanyalah finis di zona Liga Europa musim depan. Akan tetapi anak asuh Filippo Inzaghi masih berusaha mempertahankan konsistensi setelah baru meraih tiga kemenangan dari 10 laga terakhir.

“Hasil positif atas Cesena membuat kami sangat percaya diri,” sahut Galliani kepada Gazzetta TV yang dilansir Football Italia.

“Saat ini kami harus mencari konsistensi, apabila kami bisa meraih tiga kemenangan beruntun maka posisi di klasemen pasti berubah. Kami tengah mempersiapkan laga berikutnya, dimulai dengan Chievo lalu Verona.”

“Banyaknya pemain cedera adalah faktor penting untuk kami. Tim mendapatai banyak pemain cedera fisik, baik cedera kambuhan ataupun otot.”

“Kami ingin badai cedera yang menyerang kami segera berakhir. Musim ini kami harus finis di tempat yang bagus dan musim depan kami akan bangkit kembali,” imbuh dia.

Related Articles