Galatasaray Tutup Peluang United Rekrut Fernando Muslera

Category: Berita Bola 21

Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada tawaran dari klub manapun untuk Fernando Muslera, sang pemain juga mencintai klub dan tak ingin pergi.
fernando muslera
Sepertinya rumor kepergian David De Gea dari Old Trafford kian berhembus kencang. Setelah beberapa waktu lalu adanya isyarat dari kekasih mantan kiper Atletico Madrid itu, kini isyarat justru datang dari rumor lainnya. Adalah Fernano Muslera, penjaga gawang muda Timnas Uruguay ini diyakini sedang diincar oleh Manchester United dan diproyeksikan untuk menjadi pengganti David De Gea yang kian hari kian dekat dengan kepindahannya menuju Santiago Bernabeu.

Namun rumor ini langsung dibantah oleh Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek. Melalui pernyataannya kepada Here Is The City, Bos Galatasaray SK menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada tawaran sama sekali dari Manchester United atau klub lain. Dursun juga mengklaim bahwa Muslera sangat mencintai klub ini dan tak memiliki niatan untuk pindah.

“Kami tidak menerima tawaran apapun dari klub lain terkait Muslera, kami juga tak ingin menjualnya ke klub lain. Galatasaray merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan Muslera telah mencintai klub ini” Tegas sang Presiden kepada Here Is The City.

Fernando Muslera, 28 tahun, telah diboyong Galatasaray dari Lazio pada tahun 2011 lalu. Dia merupakan penjaga gawang utama Timnas Uruguay pada turnamen Piala Dunia tahun 2010 silam, dimana langkah Uruguay terhenti di babak semifinal.

Related Articles