Gagal Petik 3 Poin di Anfield, ini Kata Wenger

Category: Berita Bola 16

arsene wenger

Duel Big Match antara Liverpool versus Arsenal, minggu malam kemarin (21/12) waktu setempat hanya berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. The Gunners yang tampil di hadapan ribuan suporter Liverpool sebenarnya sudah memimpin dengan skor 1-2, namun gol Martin Skrtel di masa injury time mengkandaskan tiga poin bagi Meriam London. Walau gagal menang, pelatih Arsene Wenger beranggapan bahwa hasil imbang ini cukup adil bagi kedua tim, namun dia menyayangkan performa skuatnya di sepanjang pertandingan.

“Hasil imbang ini mungkin bisa dikatakan adil, akan tetapi kami merasa kecewa karena kebobolan lewat aksi sepakan sudut. Pertandingan tadi berlangsung sengit, Arsenal lebih banyak menahan diri di sepanjang babak pertama, sedangkan aksi Liverpool sangat bagus”

“Di paruh pertama, para pemain kami terlalu cepat kehilangan bola, dan saya tak terbiasa melihat situasi yang membuat frustasi ini. Para pemain bahkan tak mencoba untuk melompat ketika gol kedua Liverpool tercipta, ini cukup mengecewakan, karena sejatinya para pemain menjaga fokus ketika terjadi kesempatan sepak pojok” Ujar Wenger selepas pertandingan tersebut.

Adapun hasil ini sama sekali tak mengubah posisi Arsenal di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer. Sedangkan Liverpool naik satu peringkat, ke posisi 10 atas raihan 22 poin dari total 17 pekan musim ini.

Selanjutnya, masing-masing tim, mulai dari Arsenal akan menjamu queens Park Rangers di Emirates Stadium, sedangkan Liverpool akan melawat ke markas Burnley City. Kedua tim jelas harus meraih tiga poin dalam Matchdays ke-17 tersebut jika ingin memperbaiki posisi di klasemen, sebelum menutup tahun 2014 ini.

Related Articles