Gagal Penalti, Messi Menyendiri di Ruang Ganti

Category: Berita Bola 91

Duel Big Match antara Manchester City melawan Barcelona yang tersaji tengah pekan kemarin, Rabu (25/02) memang berhasil menyita perhatian para pencinta sepakbola. Bukan hanya karena hasil akhir 1-2 kemenangan Barcelona di Etihad Stadium, tapi beberapa insiden yang memang menjadi bahasan sejumlah media Eropa sejak pertandingan berakhir.

Gagal Penalti, Messi Menyendiri di Ruang Ganti | Berita Bola Terupdate

Mulai dari Sepasang Gol Luis Suarez yang menangkan Barcelona, Insiden Daniel Alves yang seperti tak terima ditarik keluar oleh Luis Enrique, Kartu Merah Gael Clichy dan yang terakhir kegagalan Lionel Messi mengeksekusi penalti di masa Injury time babak kedua.

Yang terakhir mungkin akan sangat dikenal publik sepakbola, pasalnya La Pulga sendiri tampil gemilang dalam pertandingan tersebut dan berpeluang membawa Barca pastikan tiket ke perempat final hanya dengan satu leg, tapi Messi gagal menjalankan tugasnya, bola berhasil ditepis Joe Hart. La Pulga sendiri berhasil menyambar bola muntah, sayangnya si kulit bundar melebar tipis dari gawang.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Sports, Messi kabarnya begitu kecewa dengan kegagalan penalti tersebut. Ketika semua pemain Barcelona meninggalkan ruang ganti untuk kembali ke camp klub selepas pertandingan, Messi memilih untuk berdiam di Ruang Ganti selama 10 menit. Kabarnya, La Pulga begitu merasa kecewa dan benar-benar menyesal akan kegagalan tersebut.

Tapi, Sports juga mewartakan, sesampainya di Catalan, Messi terlihat kembali tersenyum dan berbincang ringan dengan para penggawa Barcelona yang lainnya.

Barca sendiri menang dengan skor akhir 1-2 dalam pertandingan tersebut, sepasang gol dicetak Luis Suarez, sedangkan gol tuan rumah dicetak Sergio Aguero.

Related Articles