Gagal Menang Di Anfield, Arsene Wenger Kecewa

Category: Berita Bola 2

Namun demikian, Arsene Wenger tetap merasa bangga dengan performa anak asuhnya dalam laga kontra Liverpool di Anfield, yang dari awalnya tertinggal dua gol, sempat unggul 2-3 sebelum akhirnya kedudukan menjadi imbang 3-3 di akhir pertandingan.

Gagal Menang Di Anfield, Arsene Wenger Kecewa | berita bola terupdate

Arsenal terpaksa harus berbagi posisi puncak klasemen dengan Leicester City setelah gagal raih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-21 melawan Liverpool pada kamis dinihari (14/01) waktu setempat. Bertandang ke Anfield Stadium, The Gunners hanya mampu meraih hasil imbang setelah pertandingan berakhir dengan kedudukan sama kuat 3-3. Hasil ini jelas membuat pelatih Arsene Wenger merasa kecewa, dan kekecewaan itu ditututrkan sang Manajer selepas pertandingan.

“Saya merasa frustasi dengan hasil akhir, akan tetapi tidak merasa kecewa dengan performa tim, kami sudah menunjukkan karakter kami sekali lagi, dan kami berhasil mengejar ketertinggalan kemudian berbalik unggul 3-2. Frustrasi itu datang dari Fakta bahwa ketika kami unggul 3-2, kami punya tiga situasi dimana kami harusnya mampu memperlebar keunggulan menjadi 4-2, dan kemudian kami membuat keputusan yang buru, itulah yang membuat saya frustrasi malam ini”

“Ity dan kami yang kebobolan di menit akhir laga, tapi hal seperti ini sudah biasa terjadi di Inggris, itu telah menunjukkan bahwa di setiap tempat sangat seimbang dan sangat sulit. Semoga, kami tidak menyesali gol dari Liverpool di akhir musim nanti, ini masih hasil imbang, mereka juga tampil luar baisa di akhir laga dengan intens nya menekan kami”

“Performa kami cukup bagus, tapi kami harus bisa tampil lebih baik” Ujar Wenger kepada Wartawan.

Related Articles