Gagal Eksekusi Penalti, Ini Surat Terbuka nan Menyentuh Dari Juanfran

Category: Berita Bola 8

JuanfranSurat terbuka nan menyentuh dituliskan pemain Internasional Spanyol tersebut kepada para fans Atletico Madrid, yang pada intinya berterimakasih atas dukungan yang diberikan kendati dirinya telah gagalkan selebrasi juara fans, dan menjanjikan Trofi UCL cepat atau lambat.

Juanfran, satu-satunya eksekutor penalti Atletico Madrid yang gagal menjalankan tugasnya dalam drama adu penalti melawan Real Madrid di Final Liga Champions Eropa tersebut mengirimkan surat terbuka yang cukup menyentuh, ditujukan kepada seluruh elemen klub, terutama para fans, guna berterimakasih atas dukungan yang diberikan di tengah-tengah perasaan kecewanya terkait kegagalan tersebut. Bek Internasional Spanyol itu juga mengaku akan menjanjikan Trofi Liga Champions Eropa, cepat atau lambat.

“Halo Atleticos (sebutan untuk para suporter Atletico Madrid). Saya telah meminta klub untuk menyapa kalian semua melalui surat ini guna menyampaikan kepada kalian semua yang saya rasakan sekarang”

“Saya tidak akan pernah melupakan demonstrasi rasa cinta yang kalian tunjukkan saat saya datang untuk meminta maaf dari kalian (setelah kegagalan penalti di final Liga Champions). Melihat air mata yang terefleksi di wajah ribuan Atleticos yang memadati satu sisi tribun stadion San Siro membantu saya menghadapi kesedihan luar biasa yang saya rasakan dalam momen sulit tersebut. Demikian juga dukungan dari rekan-rekan saya dalam tim, jajaran staf pelatih, dan semua orang dalam keluarga besar Atletico Madrid”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada kalian karena selalu merasa yakin pada kami dan, yang paling penting , membuktikan bahwa menjadi seorang Atletico adalah hal yang amat, berbeda, dan bahwa jantung kita berdetak lebih kuat daripada yang lain.”

“Dua tahun lalu, saya pernah mengatakan kepada kalian bahwa kami akan kembali ke final Liga Champions lagi, sekarang, saya katakan kepada kalian bahwa Gabi, kapten tim kami, akan mengangkat Liga Champions Eropa di masa mendatang, entah cepat atau lambat, dan kita semua akan merayakan itu bersama-sama di Neptuno. Saya sangat mencintai kalian dan AUPA ATLETI.” Demikian surat terbuka yang ditulis Juanfran sebagaimana dilansir Situs Resmi Atletico Madrid.

Related Articles