Gagal Dapatkan Servis Paul Pogba, Barcelona Memalukan

Category: Berita Bola 29

Salah satu kandidat Presiden baru Barcelona, Joan Laporta menyindir kegagalan Ariedo Braida dan sosok lain dalam usaha klub mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.
paul pogba
Seperti yang telah dikonfirmasi oleh Juventus melalui direktur olahraga klub, Beppe Marotta, mereka memang telah menolak tawaran dari Barcelona senilai 80 Juta Euro untuk Paul Pogba beberapa waktu lalu. Ya, dengan kata lain, Los Catalan telah gagal meyakinkan Juventus untuk melepas gelandang muda asal Prancis itu ke Camp Nou, meski dengan mahar yang terbilang sangat tinggi, 80 Juta Euro. Walau harus legowo, tetap saja kegagalan ini dinilai memalukan, terutama oleh salah seorang kandidat presiden anyar Barcelona, Joan Laporta.

Ya, sosok yang pernah menjabat sebagai Presiden sejak 2003 hingga 2010 itu mengklaim bahwa kegagalan Ariedo Braida (direktur olahraga Barcelona) dan Albert Soler (Direktur Hubungan Institusional Klub) adalah hal yang sangat memalukan, dan mereka berdua dinilai telah melakukan tindakan yang paling ceroboh dalam dunia sepakbola.

“Pertemuan antara direktur Olahraga Arideo Braida dan Direktur hubungan Institusional Albert Soler dengan Juventus merupakan sebuah kegagalan, kegagalan itu konyol dan membuat Barcelona terlihat sangat buruk. Tindakan Soler adalah tindakan paling ceroboh dalam dunia sepakbola” Cetus Laporta seperti dikutip Cadena Ser.

Barcelona sendiri memang sudah lama dikaitkan dengan Pogba sebagaimana penampilan Impressif sang pemain dalam tiga musim terakhir ini. Kabarnya, Juventus hanya bersedia melepas pemain tersbeut jika nilai tawarannya mencapai angka 100 Juta Euro.

Related Articles