Gabriel Batistuta Siap Relakan Rekor Golnya Dilampaui Lionel Messi

Category: Berita Bola 5

Lionel MessiDiakui sosok legenda Timnas Argentina dan juga Fiorentina itu bahwa dirinya akan merasa sakit hati ketika rekor gol nya bersama les Albicelester dipecahkan oleh Messi, tapi Batistuta akan tetap merelakan rekor tersebut.

Legenda Timnas Argentina, Gabriel Batistuta mengaku siap relakan rekor gol nya bersama dengan Les Albiceleste dipecahkan oleh Kapten Timnas Argentina saat ini yang tidak bukan adalah Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, Messi memang menjadi pemain yang paling dekat dengan rekor gol terbanyak sepanjang sejarah Tim Nasional Argentina, gelontoran golnya ke gawang Bolivia di Jeda Internasional Maret lalu, membuat Messi kini sudah mengoleksi 50 gol gol, dengan demikian, dia hanya terpaut enam gol saja untuk bisa menyamai kemudian melampaui rekor gol terbanyak sepanjang sejarah Timnas Argentina yang saat in masih ada dalam genggaman sang legenda gabriel Batistuta. Terkait rekornya yang sebentar lagi akan diambil alih oleh Messi, Batistuta angkat bicara.

Sosok yang juga merupakan legenda Fiorentina itu mengaku bahwa sebenarnya dia tidak menyangka akan bisa mencetak gol sebanyak itu, bahkan melampaui torehan gol legenda sepanjang masa Les Albiceleste, diego Maradona. Dia juga mengakui bahwa tentu ada perasaan sakit hati ketika rekornya nanti dipecahkan Messi, namun ini adalah urusan manusiawi yang tidak terbantahkan lagi.

”Saya menjadi pencetak gol terbanyak Tim Nasional tanpa saya sadari, pada satu ketika, saya sadar sudah mencetak lebih banyak gol dari Maradona. Bagaimana tidak sakit melihat rekor saya dipecahkan? Tentu saja akan sakit rasanya, tapi di sini, kita berbicara tentang dikalahkan dalam urusan duniawi” Demikian Ujar Sang Legenda yang mendapat julukan Batigol tersebut.

Messi sendiri kabarnya akan ikut serta dalam turnamen Copa America Centenario musim panas mendatang bersama Timnas Argentina, yang tentu saja akan jadi kesempatan bagi La Pulga untuk mencetak enam gol lagi.

Related Articles