Gabriel Barbosa Tak Sabar Jalani Debutnya bersama Inter Milan

Category: Berita Bola 8

Penyerang 19 tahun asal Brasil tersebut mengaku terkejut dengan sambutan meriah atas kedatangannya di Inter Milan. Sang striker pun tak sabar untuk memenuhi ekspektasi dari para fans di Giuseppe Meazza. Gabigol tak sabar lakoni debutnya bersama La Beneamata.

Gabriel Barbosa Tak Sabar Jalani Debutnya bersama Inter Milan

Gabriel Barbosa, penyerang muda Tim Nasional Brasil tersebut mengaku sudah tidak sabar lagi untuk melakoni debutnya bersama dengan Inter Milan. Sosok yang akrab disapa dengan sebutan Gabigol tersebut bertekad untuk membayar lunas segala ekspektasi dari para fans La Benamata sepanjang musim ini.

Sebagaimana diketahui, Bintang Brasil di ajang Olimpiade 2016 kemarin itu didatangkan Inter Milan dari Santos dengan tebusan €29,5 juta pada bursa transfer musim panas kemarin. Dalam upayanya mengejar tanda tangan sang bintang masa depan, La Beneamata berhasil mengalahkan Juventus, Barcelona, hingga Arsenal.

Sang pemain sendiri resmi diperkenalkan sekitar dua pekan yang lalu, dimana dia kemudian mendapat sambutan yang luar biasa dari para fans Inter Milan. Gabigol sendiri mengaku tidak menyangka akan mendapat sambutan yang meriah seperti itu, dan sekarang, dia siap membayar kehangatan dan ekspektasi para fans.

“Saya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari fans Inter Milan di Bandara. Jujur saja, saya tidak mengira ada begitu banyak orang, Mungkin ada sekitar 100-200 orang yang menunggu saya. Saya tidak punya banyak waktu untuk berkeliling di Milan, tapi saya menikmati makan malam bersama rekan-rekan dan ada juga sejumlah fans yang menanti kami di luar restoran.”

“Tentu saja saya merasa sangat senang dengan sambutan ini, sangat memotivasi. Saya sangat bersemangat dengan misi baru ini dan saya ingin Membuktikan kualitas saya bersama Inter,” ungkap Gabigol kepada reporter.

Related Articles