Gabriel Barbosa Sebut Kepindahannya ke Inter Bagai Kado Terindah

Category: Berita Bola 16

Rupanya, pada tanggal 30 Agustus 2016 kemarin, saat dirinya resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Inter Milan adalah hari jadinya yang ke-20. Tak ayal, Gabigol pun menganggap kepindahannya ke Inter adalah kado spesial yang terindah dalam hidupnya selama ini.

Gabriel Barbosa Sebut Kepindahannya ke Inter Bagai Kado Terindah | Berita bola Terupdate

Gabriel Barbosa, atau yang kita kenal juga dengan sebutan Gabigol, mengaku bahwa kepindahannya menuju Inter Milan pada 30 Agustus kemarin adalah kado terindah dalam hidupnya. Bagaimana bisa?

Seperti yang kita ketahui, Penyerang muda Tim Nasional Brasil tersebut memang telah resmi didatangkan dari Santos dengan biaya yang dilaporkan mencapai €28 juta. Raksasa Serie A Italia tersebut berhasil mengalahkan banyak klub top Eropa untuk mendapatkan penyerang yang banyak disebut sebagai penerus Neymar itu.

Pengumuman transfer resmi Gabigol menuju Inter Milan baru diumumkan pada tanggal 30 Agustus 2016 kemarin, ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun sang pemain yang ke-20. Sang pemain pun menganggap bahwa transfernya adalah kado terindah dan tak sabar melakoni debut dengan seragam Hitam Biru.

“Resmi menjadi pemain Nerazzuri di ulang tahun ke-20 merupakan sebuah kado yang sangat istimewa. Bagi saya, sangat terhormat dan membanggakan untuk bergabung ke klub dengan sejarah hebat,”

“Saya sendiri sejatinya telah mendapati sambutan yang luar biasa dari suporter Nerazzurri. Saya tidak sabar untuk bermain di hadapan mereka di San Siro. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Gabigol seperti dikutip di laman resmi Inter.

Sebagai informasi, Gabriel Barbosa sendiri baru menjalani debut profesionalnya pada 2013 silam dengan tampil di partai terakhir Neymar sebelum sang bintang merapat ke Barcelona. Sejak itu, dia kemudian mengalami perkembangan yang sangat pesat di Santos dengan mampu mencetak 57 gol dari 157 penampilan di semua ajang. Musim panas ini, Gabigol baru saja membawa Tim Nasional Brasil U-21 meraih Trofi Emas pertama di ajang Olimpiade.

Related Articles