Gabriel Barbosa Belum Waktunya Gabung Inter Milan

Category: Berita Bola 5

Hal tersebut diungkap oleh pelatih Santos FC yang tahu betul bagaimana perkembangan Gabigol selama di klubnya, Dorival Junior. Sang manajer menilai bahwa Barbosa masih membutuhkan jam terbang bermain reguler yang lebih banyak sebelum berkarir di Eropa, dan dia sudah memberitahukan hal tersebut beberapa kali kepada sang pemain.

Gabriel Barbosa Belum Waktunya Gabung Inter Milan

Gabriel Barbosa, striker muda asal Brazil ini telah resmi bergabung dengan Inter Milan pada musim panas kemarin, sayangnya, sosok yang dipercaya sebagai bintang masa depan tim Samba itu tak cukup banyak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Terkait hal ini, ada yang menilai bahwa pemain berjuluk Gabigol tersebut memang belum waktunya bergabung dengan La Beneamata.

Sebagaimana diketahui, dalam dua tahun terakhir ini, nama Gabigol memang kerap dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, bahkan diantaranya Barcelona. Namun, setelah sukses mengantarkan Brazil raih Trofi Piala Olimpiade 2016 kemarin, sang pemain justru lebih memilih bergabung dengan Inter Milan.

Digadang-gadang menjadi pujaan baru publik San Siro, sang pemain justru jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama dengan Intermilan sejak awal musim ini. Dia sulit bersaing di posisi striker yang masih kuat dihuni striker andalan, Mauro Icardi. Terkait hal ini, mantan pelatih Gabigol di Santos FC, Dorival Junior tertarik untuk berkomentar.

Sejak awal, dia memang tidak setuju pemainnya itu hijrah ke Eropa, karena dinilai waktunya masih belum tepat, Gabigol menurutnya masih butuk waktu untuk memainkan lebih banyak pertandingan secara reguler.

“Saya sama sekali tak terlibat dalam proses negosiasi yang membawa Gabriel menuju Italia, Yang saya lakukan adalah mengatakan padanya bahwa idealnya ia terlebih dahulu bertahan dan berkembang di Santos sebelum pindah ke mancanegara.”

“Kurang dari setahun yang lalu, ketika pembicaraan transfer dimulai, saya berulang kali mengatakan padanya bahwa bukan saat yang tepat untuk hengkang dan ia masih butuh tampil secara reguler,” ungkap Dorival Junior kepada Fox Sports.

Related Articles