Frustasi Karena Gagal Menang, Napoli Hina FC Parma

Category: Berita Bola 72

Napoli tunjukkan sikap yang sangat tak pantas kepada Parma yang tetap berusaha untuk meraih hasil positif demi para fans meski sudah berada di ambang degradasi dan kebangkrutan.

Frustasi Karena Gagal Menang, Napoli Hina FC Parma | Berita Bola Terupdate

Bukannya rasa simpati, para pemain beserta staff Ofisial Napoli justru melayangkan hinaan dan ejekan kepada FC Parma ketika mereka gagal bawa pulang tiga poin dalam kunjung ke Stadio Ennio Tardini akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Parma sempat dalam posisi unggul sebanyak dua kali, namun kedudukan akhir imbang 2-2 membuat kedua tim harus rela berbagai sama-sama satu poin.

Jelas saja ini kerugian bagi Napoli karena mereka sedang berada di posisi empat, dalam artian lain terancam tidak bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Selepas laga, Gonzalo Higuain dan sejumlah staff ofisial Partenopei melayangkan kata-kata hinaan serta ejekan kepada Parma mengenai situasi yang sedang dialami I Gialoblu.

“Mereka (napoli), mengatakan beberapa hal yang sangat buruk, mereka mengatakan pada kami bahwa kami sudah bangkrut dan terdegradasi, jadi tidak usah lagi berjuang keras”

“Sepakbola sebenarnya bukan hal itu, kami ingin bermain seperti biasanya dengan menghargai seragam yang kami gunakan di tubuh kami. Mereka mungkin mengira bisa meraih tiga angka dengan mudah di sini, tapi kami tidak mengenal kata menyerah kepada siapapun, mereka berharap kami mengalah karena mereka ingin lolos ke Liga Champions, hal itu sama sekali tidak bisa diterima”

“Saya berharap semua orang mendengar apa yang dikatakan oleh Higuain, kami tidak membiarkan mereka menang dan itulah yang membuat dia berkata hal-hal buruk tentang kami. Kami akan terus bermain dengan harga diri sampai akhir musim, tapi pemain-pemain macam Higuain kemudian muncul dan berkata seperti itu, saya menyebutnya sangat menjijikan” Jelas pelatih Parma, Roberto Donadoni kepada Sky Sports Italia.

Related Articles