Frank Lampard Tertarik Jadi Pelatih dan Komentator Setelah Pensiun

Category: Berita Bola 24

Gelandang Veteran Inggris, Frank Lampard mengaku tertarik untuk menjalani karir sebagai komentator sepakbola dan manajer selepas gantung sepatu nanti.
frank lampard
Seperti diketahui, Gelandang Manchester City itu akan segera menjalani suasana baru dalam perjalanan karirnya di dunia sepakbola. Menghabiskan lebih dari satu dekade di Liga Primer inggris, Lampard akan segera berhijrah ke Major League Soccer untuk bergabung dengan New York City FC seiring berakhirnya kampanye musim 2014/15 ini. Bisa dikatakan, New York City FC merupakan klub terakhir yang dibelanya mengingat usia yang tak lagi muda.

Lantas, bagaimana nanti kelanjutan karir Lampard setelah pensiun? Nah, baru-baru ini, eks Penggawa Chelsea itu sedikit membocorkan rencananya kepada The Mirro selepas pensiun nanti, dan tentu saja, sebagaimana pemain lainnya, Lampard juga tertarik untuk merambah dunia kepelatihan. Tapi selain itu, mantan pemain West Ham United ini juga memiliki keinginan menjadi pandit sepakbola atau komentator pertandingan.

“Saat ini, saya juga sedang memasuki masa-masa akhir karir saya, lantas apakah saya akan terus bertahan di dunia sepakbola setelah pensiun nanti? Saya sendiri tidak tahu, saya mungkin akan mengikuti kursus kepelatihan, dan itu mungkin bakal memakan waktu selama dua tahun sebelum saya bisa mendapat lisensi kepelatihan”

“akan Tetapi saya tidak yakin jika saya bisa terus menjalani rutinitas seperti itu, mungkin saya juga akan menyempatkan diri tampil di tv. Semua orang melakukan itu, memang kelihatannya mudah, tapi sebenarnya tidak semudah itu” Jelas Lampard kepada The Mirror.

Related Articles