Frank Lampard Resmi Tetap di Manchester City Sampai Akhir Musim

Category: Berita Bola 23

Terjawab sudah akhirnya spekulasi masa depan Gelandang Veteran Inggris, Frank Lampard. Setelah sempat dikabarkan bakal kembali ke klub induknya, New York City FC, mantan pemain Chelsea itu kini dipastikan tetap berada di Manchester City, masa peminjamannya diperpanjang oleh sang juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut dengan durasi setengah musim lagi. Dengan demikian dia akan bertahan di Etihad Stadium hingga akhir musim 2014/15 nanti.
frank lampard
Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Manchester City melalui situs resmi klub.

“Manchester City dengan ini mengkonfirmasikan bahwa pihak klub telah memperpanjang kontrak peminjaman Frank Lampard hingga akhir kampanye Manchester City, memastikan partisipasinya berlanjut baik di Turnamen Domestik maupun di Eropa” Demikian rilis pernyataan Manchester City melalui situs resmi klub.

Awalnya, selepas kontraknya habis di Chelsea, Lampard langsung diikat kontrak oleh klub Amerika Serikat, New York City FC pada musim panas 2014 kemarin. Namun, karena klub tersebut baru terdaftar sebagai Anggota Major League Soccer dan baru bisa mengikuti kompetisi pada musim selanjutnya alias di tahun 2015, maka Lampard lebih dulu dipinjamkan ke Manchester City hingga Desember akhir. Yang mana, kemudian dia akan kembali menuju New York City FC pada Januari, tepat ketika Musim MLS dimulai kembali.

Namun, rencana nya jadi berubah ketika Lampard tampil impressif bersama Manchester City, dia berkontribusi besar terhadap klub tersebut, sehingga masa peminjamannya pun di perpanjang. Total enam gol sudah dibukukan Lampard dari 17 penampilan untuk Manchester city.

Related Articles