Frank Lampard Kenang Masa Kepelatihan Carlo Ancelotti di Chelsea

Category: Berita Bola 31

Dalam beberapa tahun masa kepelatihan Carlo Ancelotti di Chelsea, Frank Lampard merasa begitu dekat dengan sosok peramu taktik asal Italia itu, sayang kini don Carletti sedang dihujani kritik.
frank lampard
Frank Lampard, Salah satu legenda Hidup Sepakbola Inggris ini dipastikan meninggalkan Negaranya mulai musim depan, untuk melanjutkan karir di masa tua bersama dengan New York City FC di Major League Soccer. Berbicara soal karirnya yang panjang di Liga Primer Inggris, mulai dari West Ham united, Chelsea, sampai Manchester City, ternyata sosok berusia 37 tahun itu merasa terkesan saat ditangani oleh pelatih bertangan dingin, Carlo Ancelotti, di Chelsea.

Menurut Lampard, Ancelotti adalah sosok pelatih yang paling dekat dengan dirinya, meski itu hanya berlangsung selama beberapa tahun saja. Tak ragu, eks Kapten Chelsea ini melayangkan pujian tertingi kepada don Carletto.

“Ancelotti adalah sosok pelatih yang besar dan hebat, saya sangat menyukainya. Saya bahkan merasa begitu dekat dengan dia ketika kami menghabiskan waktu beberapa tahun bersama di Chelsea. Saya mencetak banyak gol di musim pertama, tepat ketika kami mampu memenangkan dua buah gelar”

“Saya rasa, Ancelotti adalah sosok pelatih yang bisa diandalkan, dia akan selalu berbicara langsung dengan saya, dan saya tidak bisa berkata apapun tentangnya, namun saya akan memberikan pujian tertinggi kepadanya. Semua orang mengatakan hal demikian juga” Ujar Lampard kepada Daily Mail.

Sayangnya, Ancelotti kini sedang menghadapi hujan kritik menyusul Nirgelar yang dialami Real Madrid musim ini.

Related Articles