Frank Lampard Bisa Jadi Manajer Hebat

Category: Berita Bola 7

Keyakinan itu dituturkan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte , setelah Sang legenda The Blues resmi ditunjuk untuk mejadi duta besar klub. Bagi pelatih asal Italia, Lampard bakal mampu bekerja dengan baik menjadi manajer sepakbola, seperti suksesnya sebagai pemain.

Frank Lampard Bisa Jadi Manajer Hebat

Frank Lampard, Legenda Chelsea ini belum lama mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu alias pensiun. Namun eks Kapten Inggris itu tak benar-benar meninggalkan Sepakbola, seiring dirinya yang tengah berusaha mendapatkan lisensi B Kepelatihan UEFA.

Seperti diketahui, banyak bintang sepakbola yang memutuskan untuk kursus kepelatihan setelah karirnya di atas lapangan hijau telah berakhir. Sejauh ini, ada banyak sosok hebat yang menjadi pelatih jempolan, seperti misalnya Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Vincenzo Montella, Carlo Anceotti dan Zinedine Zidane.

Kemungkinan besar, Lampard ingin mencoba peruntungan juga di dunia manajerial sepakbola, sehingga dia kemudian mengambil kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi B Kepelatihan dari UEFA. Di saat yang bersamaan, sosok berusia 38 tahun tersebut juga ditunjuk untuk menjadi duta besar klub oleh Chelsea.

Nah, terkait hal ini, manajer The Blues, Antonio Conte tertarik untuk berkomentar. Dia yakin, Lampard bakal menjalankan tugas dengan baik sebagai duta besar klub dan meraih sukses dalam karirnya sebagai pelatih nanti, seperti sukses yang didapat semasa masih bermain di atas lapangan.

“Frank Lampard adalah legenda untuk klub ini, Saya pikir ia sedang memulai karier baru [dalam melatih] tapi sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil keputusan terbaik dan ini tidak mudah.”

“Saya sudah melewati momen ini dan ini tidak mudah ketika Anda berakhir [untuk memutuskan] jalan mana yang tepat untuk diikuti. Saya pikir Frank dapat bekerja dalam sepakbola sebagai pelatij dan ia dapat bekerja dengan sangat baik.” Demikian tutur Conte kepada Reporter.

Related Articles