Francesco Totti Tak Temui Alasan Gantung Sepatu

Category: Berita Bola 12

Setahun yang lalu, kapten sekaligus legenda sepanjang masa AS Roma tersebut memang sempat berpikir tentang kemungkinan untuk pensiun setelah situasi tak mengenakkan yang dia alami, namun, merasa tidak punya alasan fisik dan mental tentang usianya, Totti akhirnya melanjutkan karirnya di level professional.

Francesco Totti Tak Temui Alasan Gantung Sepatu

Francesco Totti, Kapten AS Roma ini mengaku tidak menemukan alasan yang tepat untuk mengakhiri karirnya di dunia sepakbola alias pensiun . sebagaimana diketahui, Dunia baru saja dikejutkan dengan keputusan legenda Liverpool, Steven Gerrard yang mengumumkan keputusannya gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Mantan pemain Liverpool tersebut saat ini memang telah berusia 35 tahun, dia baru saja mengakhiri kontraknya bersama dengan Klub Major League Soccer, LA Galaxy dan memilih untuk tidak meneruskan kontrak tersebut. Terkait hal ini, banyak spekulasi mada depan Gerrard yang terdengar di media, namun akhirnya pemain asal Inggris tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya telah gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Terkait hal ini, Francesco Totti angkat bicara, dimana setahun yang lalu dia sempat berujar bahwa pada akhir musim dirinya akan mengakhiri perjalanan karir di dunia sepakbola. Namun, niatnya itu urung terlaksana, dimana Sejak awal musim ini, Totti tetap bermain di usianya yang saat ini menginjak 40 tahun.

Dikatakan sang legenda AS Roma bahwa dirinya sama sekali tidak menemukan alasan yang tepat untuk pensiun dari dunia sepakbola.

“Tidak ada hal yang pasti di sepakbola, Saya sempat menatap masa pensiun tahun lalu, sesuatu yang terjadi pada suatu garis pekerjaan, terutama ketika segalanya tak berjalan dengan baik. Setiap orang bebas untuk mengutarakan pendapatnya. Tapi saya punya keyakinan dalam kepala dan badan ini, bahwa saya masih bisa memberikan banyak hal dan merasa sangat baik, jadi mengapa harus pensiun?” ujar Totti kepada Sky Sports Italia.

Related Articles