Francesco Totti Isyaratkan Pensiun di Akhir Musim ini

Category: Berita Bola 2

Hal tersebut dituturkan oleh Ilary Blasi, istri dari Francesco Totti, dikatakan bahwa suaminya memang merasa bahagia dan sangat betah di Roma, namun semua ada batasnya, akan tetapi, Llary Blasi mengatakan bahwa Totti bakal teruskan kiprahnya di dunia sepakbola.

Francesco Totti Isyaratkan Pensiun di Akhir Musim ini | berita bola terupdate

Francesco Totti, 39 tahun memang seorang legenda sejati yang hanya mengabdi bagi satu klub saja sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola. Sejak tahun 1992 sampai saat ini, Totti masih tetap bermain bagi AS Roma, kendati dalam periode yang sangat panjang itu, sang Legenda Timnas Italia hanya sekali merengkuh trofi Scudetto, tepatnya di tahun 2001 silam. Sampai saat ini, sampai di usianya yang sudah memasuki 39 tahun, Totti masih tetap aktif bermain dan masih tetap menjadi pemimpin yang pas bagi AS Roma. Lantas apakah Totti telah berencana untuk pensiun?

Well, rupanya rencana tersebut akan dilakukannya pada akhir musim ini, sebagaimana dituturkan oleh sang istri yang juga mantan model ternama di Italia, Ilary Blasi.

“Tahun depan, Totti akan berusia 40 tahun dan saya sendiri sudah pensiun dari profesi saya lebih dulu dari dia. Totti bahagia dan sangat betah di AS Roma, namun semuanya ada batas waktunya” Ujar Blasi kepada reporter.

Lebih lanjut, sang istri juga mengisyaratkan bahwa Francesco Totti tidak akan meninggalkan sepakbola begitu saja, mengingat dia telah menjalani tahun-tahun yang luar biasa di dalamnya.

“Dia akan tetap di sepakbola” Pungkas Eks Model seksi tersebut,

Related Articles