Francesco Totti Bertekad Jadi Pelatih AS Roma

Category: Berita Bola 42

Francesco Totti Bertekad Jadi Pelatih AS Roma | Berita Bola Terupdate

Francesco Totti, pemain Veteran Italia ini sepertinya benar-benar sangat setia dengan AS Roma, tidak hanya sebagai pemain yang jalani sejak awal karir sampai sekarang, tapi Totti juga berniat untuk mencicipi jejak karir sebagai pelatih dengan membesut I Luppi. Tekad ini disampaikan Totti ketika diwawancarai oleh La Gazzetta Dello Sport, di sana sang kapten membeberkan bahwa dia berkeinginan untuk mengikuti jejak rekan-rekannya yang telah lebih dulu menjalani karir sebagai pelatih, sebut saja Roberti Mancini, Vicenzo Montella, Pep Guardiola dan lain-lain.

“Benar, tentu saja saya ingin melatih AS Roma suatu hari nanti. Kalian tahu, beberapa hari yang lalu saya sempat berbicara dengan sejumlah teman dan mengatakan ‘Kalian telah melakukan itu (Melatih), dan menurut saya, saya juga akhirnya akan demikian”

“Mungkin awalnya dimulai dengan anak-anak (tim Junior), mungkin sekarang ini belum dibutuhkan, setelahnya, siapapun yang bermain di Level saya tidak akan membutuhkan waktu lama untuk belajar (Menjadi pelatih)” Ujar Totti kepada La Gazzetta Dello Sport.

Lebih lanjut, mantan Pemain tim Nasional Italia itu juga membahas anaknya, Cristiano yang diproyeksikan untuk menjadi pemain sukses di masa mendatang, dan sudah pasti dia berharap anaknya turut mengenyam profesi sebagai pesepakbola AS Roma.

“Cristian lebih kuat dari saya ketika di usianya, tapi dia harus dilepaskan sendiri, dia membawa nama besar, dan seharusnya dia bisa lebih bersenang-senan. Saya akan memilihnya jika dia pantas, akan tetapi Cristian dan saya tidak pernah memiliki masalah, dia anak yang baik” Imbuh totti.

Related Articles