Foto Bugilnya Beredar, Pemain ini Geram

Dejan Lovren

Pada Piala Dunia 2014 kemarin, ada insiden yang sangat tidak mengenakkan menimpa Dejan Lovren, sang defender anyar Liverpool juga tim Nasional Kroasia. Ketika itu, fotografer tak bertanggung jawab secara diam-diam mengabadikan momen dimana Lovren dan rekannya di timnas yakni Vedran Corluka sedang mandi di sebuah kolam renang Kamp Kroasia, yang menjadi kontroversi adalah, ketika itu Lovren dan Vedran sama sekali tidak mengenakkan pakaian, dan foto bugil keduanya begitu saja beredar di Internet.

Nah, akibat foto bugil yang beredar di Internet tersebut, Lovren masuk dalam kandidat Pria Paling Seksi di dunia, entah karena bentuk tubuhnya yang indah atau mengapa. Yang jelas, sang pemain sendiri mengaku kecewa, dan sepertinya sangat marah dengan tindakan pihak tak bertanggung jawab tersebut, dia merasa malu, begitu juga dengan apa yang dirasakan oleh istrinya.

“Saya bertanya-tanya, kenapa harus saya yang masuk dalam daftar Pria Terseksi Dunia? Memang kedengarannya bagus, tapi saya tidak senang jika fakta itu diambil karena saya telanjang”

“Istri saya adalah sosok yang paling menderita, saya sendiri sangat marah akan hal tersebut. Kata pertama yang menyapa saya di pagi hari adalah ‘memalukan’, saya merasa sangat malu, dan semua orang sudah melihat foto telanjang itu” Papar Lovren.

Lovren dan Timnas Kroasia akhirnya gagal menembus babak 16 Besar Piala Dunia 2014 kemarin. Kini sang pemain tengah merumpun di Liga Primer Inggris bersama Liverpool usai diboyong pada bursa transfer musim panas kemarin dari Southampton seharga 20 Juta Poundsterling.

Incoming search terms:

  • foto bugil istri pemain bola
  • foto bugil istri kaka
  • foto bugil pemain bola
  • foto telanjang pacar pemain bola
  • poto pemain:olahraga dunia pria telanjang