Follow Instagram Chelsea, Messi Hebohkan Media Spanyol

Category: Berita Bola 87

Hari senin, 5 Januari 2015 kemarin sepertinya adalah hari terberat dalam sejarah Barcelona, banyak hal yang rumit menimpa klub kebanggaan rakyat Catalan tersebut. Mulai dari kekalahan dari Real Sociedad, kabar cekcoknya Lionel Messi dengan pelatih Luis Enrique sebelum pertandingan berlangsung, kemudian ditolaknya banding yang diajukan klub terkait sanksi Embargo Transfer, sampai pemecatan Andoni Zubizarreta dan pengunduran diri Carlos Puyol. Barcelona disebut-sebut sedang dalam kesulitan, sehingga rumor kepergian Lionel Messi, lagi-lagi muncul ke permukaan.
lionel messi
Apalagi, media Spanyol dibuat heboh oleh Kapten Timnas Argentina itu setelah sang superstar mengikuti atau memfollow akun instagram sejumlah pemain Chelsea, mereka adalah penjaga gawang Thibaut Courtois dan Defender Filipe Luis. Tak sampai disitu saja, yang lebih mengejutkan, Lionel Messi, dengan alamat instagram @LeoMessi tak lama kemudian mengikuti akun instagram resmi milik Chelsea FC.

Media Spanyol sedang ramai membahas tingkah laku Lionel Messi di instagram, terlebih lagi belakangan La Pulga santer dikabarkan bakal pergi dari Barcelona, dan Chelsea adalah salah satu destinasi pemain terbaik dunia itu.

Tapi, sejauh ini La Pulga belum angkat bicara mengenai aktivitasnya di Instagram, apakah hanya berniat iseng dan bermain-main saja dengan sosial media tersebut, atau memang benar sebagai isyarat bahwa sebentar lagi dirinya akan bergabung dengan Chelsea.

Kubu The Blues kabarnya akan segera melayangkan tawaran resmi kepada Barcelona terkait dengan ketertarikan mereka dengan Lionel Messi. Namun, di lain sisi pelatih Jose Mourinho sempat menyebut bahwa merekrut Messi dari Barcelona adalah hal yang mustahil terkait klausul Buy Out sang pemain yang terlampau tinggi.

Related Articles