Fokus ke Final Liga Europa, Mourinho enggan Diwawancara

Category: Berita Bola 9

Juru Taktik asal Portugal tersebut meminta kepada jurnalis untuk tidak banyak bertanya, karena dia sekarang ada di final, alias sedang memikirkan satu-satunya pertandingan tersisa untuk timnya musim ini. Wajar saja, karena laga itu akan sangat krusial bagi United untuk bermain di ajang UCL Musim depan.

 

Fokus ke Final Liga Europa, Mourinho enggan Diwawancara

Meskipun diwawancarai oleh Stasiun televisi resmi dari Manchester united, manajer asal Portugal, Jose Mourinho enggan berlama-lama, karena dirinya tak mau fokusnya dengan final Liga Europa melawan Ajax terganggu oleh pertanyaan demi pertanyaan dari para jurnalis.

Manchester United baru saja berhasil mengakhiri kiprah mereka di ajang Premier League musim 2016/17 dengan meraih kemenangan atas Crystal Palace. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford stadium, Minggu malam (21/05) itu, setan merah sukses mengemas kemenangan telak 2-0. Ini adalah akhir yang manis bagi United, kendati mereka tetap tak mampu menembus empat besar dan mengantongi tiket ke Champions League musim depan.

Laga itu juga diwarnai oleh catatan Cleansheet kiper muda Klub, Joel Perreira yang akhirnya mendapati kesempatan debutnya di ajang Liga primer Inggris. Namun , yang menarik justru apa yang terjadi selepas pertandingan, dimana manajer United, Jose Mourinho, tercatat sebagai pelatih dengan konferensi paling singkat sepanjang masa.

Bagaimana tidak ? Mourinho melarang para jurnalis dari Manchester united TV untuk melayangkan satupun pertanyaan, karena sang manajer merasa dirinya harus benar-benar fokus pada pertandingan Final Liga Europa dimana tim asuhannya akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

“Jangan banyak bertanya karena sekarang ini saya ada di final. Biarkan saya pulang – saya ada di final sekarang. Saya tahu [tim saya], biarkan saya pergi – saya sekarang di final!”

Menurut jadwal, United akan memainkan final Liga Europa dengan melawan Ajax di Stockholm pada Kamis (25/5) dini hari WIB mendatang. Jika berhasil menang, maka united secara otomatis akan mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions eropa musim depan sekaligus trofi ketiga mereka musim ini, tapi jika kalah, musim depan, Setan Merah kembali bermain di ajang Liga Europa.

Related Articles