Florentino Perez Dikabarkan Bakal Coret 10 Pemain Real Madrid

Category: Berita Bola 3

Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos diyakini menjadi salah satu dari 10 pemain yang bakal dilepas FlorentinoPerez dari Real Madrid demi memenuhi ambisi klub mendatangkan beberapa pemain andalan yang usia dan kualitasnya lebih sangar seperti Robert Lewandowski misalnya.

Florentino Perez Dikabarkan Bakal Coret 10 Pemain Real Madrid | berita bola terupdate

Ya, berdasarkan fakta yang ada, Real madrid musim ini memang secara kinerja kurang memuaskan. Beragam kritik berdatangan untuk performa Los Blancos yang dinilai cenderung Defensif dan tak atraktif lagi seperti musim lalu saat masih ditangani Carlo Ancelotti. Tentu saja, sosok yang paling bertanggung jawab atas kritik tersebut adalah pelatih Rafael Benitez. Sebagaimana dilansir Media Spanyol, Sport dan El Chiringuito, hal ini membuat Presiden Klub, Florentino Perez merasa gerah, dan berencana untuk segera melakukan perombakan sebelum segala sesuatunya menjadi kian parah.

Media tersebut mengabarkan bahwa Presiden percaya bukan hanya Benitez yang jadi biang buruknya performa tim musim ini, tapi juga sejumlah pemain. Bahkan, sang Presiden berencana untuk melepas sejumlah pemain bintang dalam tim utama, siapa saja?

Tentu yang pertama adalah pelatih Rafael Benitez, kemudian ada Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos, Jese Rodriguez, Isco, Alvaro Arbeloa, Keylor Navas dan Denis Cheryshev. Bahkan, andai memang perlu, kabarnya Perez bakal menjual kapten dan bek andalan tim selama ini, Sergio Ramos.

Hal tersebut juga dilakukan demi memuluskan tujuan tim mendatangkan beberapa nama hebat seperti David De Gea, Eden Hazard, dan Robert Lewandowski.

Related Articles