Final Euro 2016 Akan Jadi Kesempatan Terbaik Ronaldo bersama Portugal

Category: Berita Bola 34

PortugalRonaldoPandangan itu dituturkan oleh salah seorang legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, yang memiliki anggapan bahwa partai final nanti akan menjadi motivasi ekstra bagi Cristiano Ronaldo, karena mungkin akan jadi final terakhirnya bersama timnas Portugal.

Pertandingan Final Piala Euro 2016 diklaim sebagai kesempatan terakhir sekaligus terbaik bagi kapten Portugal, Cristiano Ronaldo untuk mencatatkan setidaknya satu trofi bersama Tim nasional di pentas Internasional. Sebagaimana diketahui, Portugal yang dipimpinnya memang akan berhadapan dengan Tim tuan Rumah prancis pada partai final Euro 2016 yang rencananya akan digulirkan dinihari nanti WIB, 11 Juli 2016 di Stade De France.

Nah, Pada bentrok partai final Euro 2016 yang mempertemukan Prancis dan Portugal tersebut, tentu saja menjadikan kapten Tim Seleccao, Cristiano Ronaldo, sebagai salah satu sorotan utama. Wajar saja, Karena, kendati sudah pernah memenangi hampir seluruh gelar di level klub saat bersama Manchester United dan Real madrid, kemudian berhasil menjadi pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali, Cristiano Ronaldo sejatinya belum sekali pun jadi kampiun di turnamen internasional bersama dengan Negaranya.

Terkait fakta tersebut, salah seorang Legenda sepanjang masa Argentina, Diego Maradona, lantas berpendapat bahwa final ini jadi momen terbaik sekaligus kesempatan terakhir bagi Ronaldo untuk juara bersama Portugal.

“Saya pribadi yakin, bahwa partai Final ini bukan hanya sekadar strategi di partai besar. Saya sangat ingin ada motivasi besar di laga ini, Bermain di final kedua pada usia 31 tahun, Ronaldo takkan punya peluang lebih baik lagi bersama timnas. Dirinya tentu sanga berhasrat meraih gelar juara,” tutur Maradona, seperti dikutip The Times Of India.

Cristiano Ronaldo sendiri telah mencetak tiga gol di sepanjang kompetisi empat tahunan ini.

Related Articles