Fillipho Inzaghi Enggan Ikut Kritik Donnarumma

Category: Berita Bola 4

Menurut sang Legenda, Allenatore Vincenzo Montella, tahu persis bagaimana kualitas para pemainnya, sehingga dia tetap menurunkan Donnarumma di setiap pertandingan. Inzaghi yakin, Donnarumma bakal mampu bangkit dan belajar dari performa buruknya tersebut.

Fillipho Inzaghi Enggan Ikut Kritik Donnarumma

Penjaga gawang muda Italia, Gianluigi Donnarumma, dinilai tampil buruk ketika AC Milan kalah 2-1 dari Udinese, Minggu (29/1). Banyak kritik yang menghujani kiper berusia 17 tahun tersebut, namun legenda klub, Filippo Inzaghi enggan memperkeruh situasi yang tengah dialami Donnarumma.

Sebagaimana diketahui, kekalahan AC milan dari tangan Udinese pekan kemarin memang sangat mengecewakan dan menambah catatan negatif bagi Rossoneri. Donnarumma disebut-sebut sebagai biang utama kekalahan Milan dalam partai tersebut. Beberapa surat kabar dan fans Rossoneri tampak kecewa dengan performa Donnarumma. Remaja Italia itu pun menuai banyak kritik, begitu pula dengan Manuel Locatelli. Namun tidak dengan Inzaghi yang lebih memilih memotivasi sang pemain.

“Saya memuji Milan dan Vincenzo Montella karena memilih mereka secara rutin dan saya pribadi yakin, Donnarumma dan yang lainnya bisa bangkit, fakta bahwa dia masih sangat muda yang bermain setiap pekan, belum waktunya kita berdebat tentang dirinya. Montella tahu lebih baik dari semua orang tentang bagaimana memainkan pemain-pemain itu,”

“Kita punya Donnarumma, yang sudah bermain untuk tim senior Italia di usia 17 dan adalah Buffon baru. Jika Locatelli punya Riccardo Montolivo di sampingnya, maka hal tersebut mungkin akan sangat membantu, terutama dalam hal memberikan nasihat dan memberikan contoh yang bagus”

“Kita harus memberikannya sedikit ruang terkait dengan situasinya sekarang ini, Locatelli bisa memberi operan meleset dan menjadi fatal, namun ia adalah masa depan sepakbola Italia. Donnarumma akan mampu belajar dari pengalaman ini,” ungkap Inzaghi.

Related Articles