Filippo Inzaghi Minta Kesempatan Kedua di AC Milan

Category: Berita Bola 20

Filipo Inzaghi Akui bahwa pihak klub ingin agar dia pergi dari jabatan sebagai pelatih AC Milan, namun eks penyerang andalan Rossoneri itu mencoba untuk menjanjikan performa yang jauh lebih hebat musim depan.

Filippo Inzaghi Minta Kesempatan Kedua di AC Milan | Berita Bola Terupdate

Dua kali berganti pelatih, AC Milan tak kunjung mampu terlepas dari masa kritis yang sudah dialami sejak tiga musim terakhir ini. Musim lalu, mereka hanya finish di peringka ke-8 klasemen akhir Serie A Italia, hingga akhirnya Rossoneri menunjuk Filippo Inzaghi untuk gantikan Clarence Seedorf. Bukannya membaik, klub justru mengalami penurunan yang fatal, bahkan hanya mampu duduk di peringkat ke-10 pada tabel klasemen akhir Serie A Italia musim 2014/15 ini.

Jelas, tiap kegagalan yang dialami klub, pelatih adalah sosok yang paling bertanggung jawab, maka tak heran jika banyak rumor yang menyebutkan bahwa Rossoneri bakal mendepak sang Legenda klub. Namun secara pribadi, Inzaghi masih belum ingin meninggalkan jabatannya saat ini, dengan kata lain, dia meminta kesempatan satu kali lagi untuk memperbaiki apa yang telah terjadi musim depan.

“Saya masih terikat kontrak, dan saya akan terus berada di klub ini, memang klub menginginkan saya untuk pergi. Andai diberikan kesempatan satu kali lagi, maka saya yakin musim depan saya bisa membawa AC Milan kembali ke jalur yang benar. Hal seperti itu memang tidak mudah, tapi tim ini memiliki akar yang kuat untuk bangkit lagi musim depan” Ungkap Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

Related Articles