FIFA Tak Sengaja Bocorkan Pemenang Ballon d’Or 2015

Category: Berita Bola 4

Melalui Situs resminya, FIFA membocorkan nama-nama para pemenang Ballon d’Or 2015, dan nama Lionel Messi muncul dalam daftar pemenang tersebut, begitu juga dengan pesepakbola wanita, Celia Sasic. Namun tak lama berselang, FIFA langsung menarik daftar tersebut.

FIFA Tak Sengaja Bocorkan Pemenang Ballon d'Or 2015 | berita bola terupdate

Malam Gala FIFA Ballon d’Or 2015 memang baru akan digelar pekan depan, atau tepatya pada senin, 11 Januari 2016 waktu setempat di markas FIFA, Zurich, Swiss. Tentu saja, sebelum malam gala digelar tidak ada yang tahu bagaimana hasil voting dari FIFA Ballon d’or itu sendiri, siapa pemenang penghargaan pemain terbaik tahunan ini, baik di kategori pemain sepakbola terbaik dan pemain sepakbola wanita terbaik. Namun, baru-baru ini, Netizen di seluruh dunia dikejutkan oleh ’bocoran’ yang muncul dari situs FIFA sendiri. Entah disengaja atau tidak, FIFA mengumumkan pemenang Ballon d’Or edisi tahun 2015.

Dalam daftar itu, terdapat nama Lionel Messi sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik dunia tahun 2015, sedangkan nama Celia Sasic muncul sebagai pemenang penghargaan pemain sepakbola wanita terbaik dunia tahun 2015. Selain kedua nama tersebut, muncul juga nama para pemain yang pernah memenangkan penghargaan serupa di tahun-tahun sebelumnya, tentu saja ada nama Cristiano Ronaldo yang memenangkannya di tahun 2008, 2013 dan 2014.

Namun, tak lama setelah munculnya pengumuman bocoran tersebut, FIFA langsung menariknya dari situs resmi mereka. Lantas, pertanyaannya sekarang adalah, apakah yang diunggah situs resmi FIFA tersebut merupakan hasil real yang akan diumumkan pada 11 Januari mendatang? Kita nantikan saja.

Related Articles