FIFA Beri Deadline Indonesia Sampai 29 Mei 2015 Mendatang

Category: Berita Bola 25

Jika PSSI dan Kemenpora tak kunjung mampu menyelesaikan masalah sepakbola Indonesia sampai tanggal tersebut, maka sudah dipastikan FIFA langsung menurunkan sanksi tegas kepada Sepakbola Indonesia, tentu saja berupa Banned dari Kancah Internasional dan larangan beraktivitas.

FIFA Beri Deadline Indonesia Sampai 29 Mei 2015 Mendatang | Berita Bola Terupdate

Kembali ke persoalan sepakbola dalam negeri yang tak kunjung mereda, Ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti baru saja mengatakan bahwa PSSI telah menerima faksimile dari Induk Sepakbola Dunia FIFA terkait dengan kisruh sepakbola Nasional. FIFA melalui Jeroma Valcke, ter tanggal 4 Mei 2015 memberikan deadline kepada PSSI dan Kemenpora untuk menyelesaikan masalah sepakbola di Indonesia sampai tanggal 29 Mei 2015 mendatang.

Andai saja, kisruh tersebut tak kunjung padam sampai tanggal yang telah ditentukan, maka sudah pasti FIFA akan menurunkan sanksi tegas kepada Sepakbola Indonesia yang tak lain adalah Banned.

Terkait hal ini, La Nyalla Mahmud meminta kepada Kemenpora untuk mencabut saja surat pembekuan PSSI. Suksesor Djohar Arifin Hussein itu juga mengaku sudah mencoba bertemu Menpora Imam Nahrawi, tapi selalu gagal.

“Menpora harus segera mencabut Surat pembekuan PSSI, dengan bagitu, dapat memajukan sepakbola Indonesia. Gagal bertemu sekarang, tapi kami akan terus mengunjungi Menpora, karena PSSI sudah punya niat baik. Semua ini kita lakukan demi kebaikan sepakbola Indonesia, apalagi PSSI memiliki prinsip yang sesuai dengan Statua FIFA dan PSSI” Papar La Nyalla kepada reporter setempat.

Related Articles