Fernando Torres Yakin Bakal Singkirkan Real Madrid.jpg

Category: Berita Bola 14

Dikatakan oleh penyerang andalan los Rojiblancos tersebut bahwa dia dan timnya tidak memikirkan apapun melainkan partai semifinal nanti, kendati Atletico Madrid selalu disingkirkan sang rival sekota dalam tiap pertemuan di Liga Champions, pada akhirnya nanti, tim pemenang lah yang akan diingat.

Fernando Torres Yakin Bakal Singkirkan Real Madrid.jpg

Atletico Madrid kembali harus berhadapan dengan Rival sekotanya, Real Madrid pada dua leg babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Terkait hal tersebut, striker Fernando Torres mengaku yakin akan peluang timnya untuk lolos ke babak final kali ini.

Sebagai informasi, ini sudah kali ke empat dalam empatmusim terakhir kedua tim bertemu di ajang Liga Champions Eropa. Pada setiap pertemuan tersebut, Real Madrid selalu berhasil memenangkan pertandingan dan lolos atau menjuarai kompetisi. Tapi Torres tidak menghiraukan hal tersebut, karena menurutnya, yang menang nantilah yang pada akhirnya akan dikenang.

“Pada akhirnya, hanya kemenangan yang akan dikenang, Kami punya peluang besar di kompetisi ini yang tidak pernah dicapai oleh generasi sebelumnya. Kami adalah tim dengan motivasi tinggi, memiliki kedalaman skuat, dan mengandalkan pemain muda yang lapar. Rivalitas antara kedua tim terbilang sangat bagus dan berkembang tiap tahunnya, saya yakin kami terus bisa mengimbangi mereka.” Kata torres.

Lebih lanjut, Torres mengaku tidak menghiraukan bahwa madrid adalah tim favorit yang akan memenangkan trofi ini. Dia teringat apa yang terjadi pada Chelsea pada semifinal Liga Champions tahun 2012 lalu saat mengalahkan Barcelona, kemudian menjadi juara setelah kalahkan Bayern di babak final.

“Saya teringat laga Barcelona versus Chelsea. Ketika itu, saya tidak tampil starter namun di saat-saat akhir saya mampu mencetak gol kemenangan. Kami siap untuk mencetak sejarah baru bagi Atletico,” kata Torres seperti dikutip Marca, Kamis (27/4).

Related Articles