Fernando Torres Tak Akan Kembali ke Chelsea

Category: Berita Bola 45

fernando torres

Setelah meninggalkan Liverpool untuk Chelsea pada tahun 2011 lalu, Fernando Torres terus mengalami pengunduran performa. Bersama The Blues dia sangat jarang mencetak gol meski sempat membawa raksasa London itu meraih titel Liga Champions Eropa pada musim 2011/12. Sampai akhirnya, pihak Chelsea memutuskan untuk meminjamkan sang striker Internasional Spanyol ke AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin, dengan durasi pinjaman selama dua musim saja.

Tapi, di Milan, sejauh ini El Nino tak kunjung berhasil menunjukkan performa maksimal, bahkan catatan gol nya saja baru menyentuh angka satu dari total 10 kali tampil. Tentu saja, fakta ini membuat sejumlah media berspekulasi bahwa El Nino akan meninggalkan AC Milan lebih dini, dan kembali ke klub induknya, Chelsea. Bahkan, kabarnya kembalinya Torres ke Stamford Bridge akan terjadi di musim dingin bulan Januari 2015 mendatang.

Namun kabar itu ditepis oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Hull City. Baginya, kabar tersebut sangat mustahil. Kembalinya Torres ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini tidak sesuai dengan kesepakatan kontrak , dan di Chelsea juga tak ada tempat baru untuk menampung El Nino.

“Ini adalah kabar yang mustahil. Dia dipinjamkan ke AC milan selama dua musim dan kami tidak memiliki ruang dalam tim. Kami tidak memiliki tempat dalam daftar kami, entah itu untuk Skuat Liga Champions atau Liga Primer Inggris”

“Tapi harus saya katakan jika ada pihak AC Milan yang menghubungi kami tentang kemungkinan tersebut, mungkin saja tidak ada yang benar, yang lebih mungkin adalah dia sangat bahagia ada di AC Milan” Papar The Special One.

Related Articles