Fernando Torres Merasa Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Atletico Madrid

Category: Berita Bola 9

Fernando TorresLewat akun twitter pribadinya, El Nino mengakui bahwa kekalahan yang diderita Atletico Madrid disebabkan karena kartu merah yang ia dapatkan dalam pertandingan tersebut, namun Torres yakin akan hasil positif yang bisa diraih Los Rojiblancos pada pertandingan leg kedua nanti.

Penyerang andalan Atletico Madrid, Fernando Torres, mengklaim tanggung jawab penuh atas kekalahan yang ditelan klubnya dalam pertandingan melawan Barcelona dinihari tadi (06/04). Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid gagal merengkuh hasil positif saat bertandang ke Camp Nou menghadapi tim tuan rumah Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Awalnya, mereka berhasil unggul dengan skor 0-1 atas tuan rumah berkat gol yang dicetak oleh Fernando ‘El Nino’ Torres, tak lama berselang, eks Liverpool itu justru menjadi pesakitan usai mendapatkan kartu kuning kedua dan langsung diusir wasit. Alhasil, setelahnya jalan pertandingan langsung berubah drastis, dimana Barca kemudian mencetak dua gol balasan menghadapi 10 pemain Atletico Madrid.

Memang, masih besar peluang Atletico Madrid untuk lolos ke babak semifinal, akan tetapi Torres masih menyesal dengan kartu merah yang didapatnya, dan merasa bertanggung jawab atas kekalahan Los Rojiblancos dalam pertandingan tersebut. Hal itu dituturkan El Nino lewat akun twitter pribadinya, namun dia yakin akan peluang Atletico Madrid pada leg kedua yang akan berlangsung di Vicente Calderon nanti.

“Saya merasa bertanggung jawab atas kegagalan tim yang tidak berhasil meraih kemenangan, saya sendiri yakin, jika kami bermain dengan 11 pemain, maka hasil akhirnya akan jauh berbeda. Tapi, saya merasa bangga untuk bermain di tim ini, hasil akhirnya tidak terlalu buruk, di Calderon, semuanya masih mungkin” Ujar Torres lewat akun twitternya.

Related Articles