Fernando Torres Kabari Kondisi Terkininya

Category: Berita Bola 3

El Nino juga angkat bicara mengenai Alex Bergantinos terkait insiden tersebut, ditegaskan torres bahwa pemain Deportivo tidak bersalah atas kondisinya saat ini, karena itu hanya kecelakaan biasa dalam sepakbola. Dia juga berterima kasih atas dukungan para fans Deportivo juga para pemain mereka yang menjenguknya.

Fernando Torres Kabari Kondisi Terkininya

Kabar gembira dari Fernando Torres, dimana penyerang Atletico Madrid itu mengkonfirmasi kondisinya saat ini sudah membaik. Seperti diketahui sebelumnya, Torres mengalami kondisi horor tersebut setelah berbenturan dengan gelandang La Coruna, Alex Bergantinos, dalam duel udara, eks Liverpool bahkan terlihat tak sadarkan diri saat tergeletak di tanah.

Saat terjatuh, Torres sempat menelan lidahnya sendiri karena parahnya pendaratan, beruntung dia kemudian diselamatkan oleh rekan seklubnya, Sime Vrsaljko dan Gabi, sebelum tim medis bertindak. Dirinya kemudian baru sadar dalam mobil ambulans yang membawanya ke Rumah sakit terdekat.

Setelah mendapati perawatan yang intensif, torres akhirnya membaik dan diizinkan pulang ke Madrid. Lewat Goal Spanyol, sang pemain kemudian mengkonfirmasi kondisinya saat ini.

“Saya sangat berterima kasih atas reaksi cepat dari rekan-rekan saya juga dukungan dari para pemain Deportivo. Dukungan suporter dari media sosial juga begitu membantu dan terutama dukungan dari para pendukung di Stadium yang sangat luar biasa, sekarang, kondisi saya sudah baik-baik saja,”

“Saya sendiri berharap bisa kembali ke sesi latihan dua atau tiga pekan ke depan, jujur saja, saya lupa dengan apa yang terjadi, sesaat sebelum dan sesudah insiden. Saya juga baru sadar ketika di ambulans. Saya sebenarnya pernah mengalami kondisi ini kala membela timnas Spanyol, namun tidak sampai mengalami amnesia seperti ini.”

“Bargentinos? Saya juga sudah bertemu dengan dirinya, tidak ada masalah, karena ini hanya kecelakaan yang bisa terjadi dalam pertandingan. Saya juga sudah bertemu beberapa pemain hebat Depor lainnya, yang berkunjung menjenguk. Saya sangat berterima kasih dengan kepedulian itu,” ujar Torres, seperti dikutip Goal Spanyol.

Related Articles