Fernando Torres Akui Steven Gerrard adalah Rekan Terbaiknya

Category: Berita Bola 64

Bomber veteran Atletico Madrid, Fernando Torres mengakui bahwa Legenda sekaligus Ikon Liverpool FC, Steven Gerrard merupakan sosok terbaik yang pernah menjadi rekan dirinya di atas lapangan, mengapa?
steven gerrard
Torres, 31 tahun, memang sempat berkolaborasi dengan Steven Gerrard kala masih menjadi pentolan Liverpool pada periode 2007 sampai 2011 lalu. Bersama sang Kapten, Torres mengukirkan karir sukses di Liverpool, dan sejak saat itulah namanya mulai melambung ke permukaan. Menjalani empat tahun karir dengan mengenakan kostum kebanggaan Liverpool, Torres berhasil mengoleksi 81 gol dari total 142 pertandingan, hanya saja tak satupun gelar yang mampu diraih El Nino, dan itulah alasan nya pindah menuju Chelsea pada tahun 2011.

Menurut Torres, Gerrard adalah sosok yang ideal untuk menjadi rekan satu timnya, bahkan jika bisa, dia ingin agar sang Kapten menjadi rekannya, tanpa peduli bermain di tim manapun.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan seorang pemain hebat selama ini, meski begitu, menurut saya yang terbaik adalah Steven Gerrard. Andai bisa, saya akan selalu memilih dia untuk bermain bersama dalam satu klub, di klub manapun itu. Steven Gerrad adalah rekan terbaik dalam karir saya, dia adalah sosok rekan yang sangat ideal bagi saya” Ujar El Nino kepada Marca.

Kini, Torres kembali bermain bagi mantan klub yang juga telah membesarkannya, Atletico Madrid. Sempat mengalami pasang surut karir saat di Chelsea dan AC Milan, El Nino seolah kembali ke bentuk terbaiknya semenjak pulang ke Vicente Calderon.

Related Articles