Ferguson Prediksi Juventus Akan Juarai Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 4

Pelatih Legendaris Manchester United itu menganggap bahwa Massimiliano Allegri adalah sosok yang sangat penting di tubuh Juventus, dan sang manajer akan mampu membawa Bianconneri meraih trofi Liga Champions Eropa, dalam waktu dekat.

Ferguson Prediksi Juventus Akan Juarai Liga Champions Eropa | Berita Bola Terupdate

Sir Alex Ferguson, pengamatannya akan sepakbola sudah tak perlu diragukan lagi, dia telah menekuni karir sukses sebagai pelatih Manchester United selama lebih dari 25 tahun. Baru-baru ini, Fergie memprediksi bahwa raksasa Serie A Italia, Juventus yang berada dibawah arahan Manajer Massimiliano Allegri bakal menjuarai Liga Champions Eropa, cepat atau lambat.

Mantan manajer Manchester United itu masih melihat bahwa sepakbola didominasi oleh Real Madrid dan Barcelona. Kendati demikian, Sir Alex merasa yakin bahwa pada masa mendatang akan tiba waktu untuk Juventus menjadi juara Liga Champions Eropa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Bianconneri sendiri memang sudah mulai memperlihatkan kegagahannya di pentas Eropa. Usai menjadi penguasa di Serie A selama lima tahun, kini Bianconeri mulai mengincar tahta Liga Champions Eropa, target serius mereka dengan cara mendatangkan para pemain Top.

“Sepakbola itu ibarat sebuah siklus, sekarang ini kita tahu bahwa Barcelona dan Real Madrid memiliki sesuatu yang lebih dibandingkan dengan yang lain, Akan tetapi, saya merasa bahwa Juventus, seperti halnya Bayern Munchen, bakal mampu menjadi salah satu klub yang bisa memenangkan segalanya, termasuk Liga Champions Eropaā€¯

“Salah satu faktor utama keberhasilan mereka nanti adalah Massimiliano Allegri, dia adalah pelatih yang hebat, yang lainnya adalah stadion mereka, itu adalah tempat yang indah dan itu sangat langka di Italia,” Ujar Fergie seperti dikutip dari Gazzetta.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Juventus sendiri telah mendatangkan Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Daniel Alves dan Marco Pjaca.

Related Articles