Ferdinand Sinaga Jadi Pemain Terbaik ISL 2014

Category: Berita Bola 28

ferdinand sinaga

Persib Bandung berhasil membuktikan diri sebagai Klub Sepak Bola Terbaik di Indonesia usai memenangkan turnamen Indonesian Super League 2014. Tentu saja, keberhasilan tersebut adalah sebuah kebahagiaan bagi striker andalan Ferdinand Sinaga, apalagi dia juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik sepanjang kompetisi, di malam yang sama.

Ya, Ferdinand sukses memperoleh penghargaan tersebut usai tampil gemilang sejak awal kompetisi ini. Sang pemain sendiri mengaku terkejut mendapat penghargaan itu, dia berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Ini adalah sesuatu hal yang luar biasa, sebuah mukjizat juga berkat dari Tuhan. Saya merasa sangat bahagia karena berhasil meraih gelar sebagai pemain terbaik juga berhasil mengantarkan Persib Bandung menjadi jurara”

“Saya cukup kaget dengan meraih gelar ini, karena sebelumnya saya sama sekali tidak memikirkan kemungkinan menjadi pemain terbaik, saya hanya fokus memberikan yang terbaik di Pertandingan ini (Final)”

“Gelar ini saya dedikasikan juga kepada rekan satu tim, Bobotoh, dan keluarga saya. Gelar ini juga bisa menjadi kado yang indah untuk anak kedua saya yang akan berusia tiga tahun besok (8/11)” Demikian jelas Ferdinand kepada media setempat.

Pertandingan Final itu sendiri berkesudahan dengan skor imbang 2-2, tapi Persib Bandung berhasil memenangkan Drama Adu penalti dengan skor akhir 3-5. Berkat kemenangan tersebut, Si Maung Bandung sukses meraih trofi juara untuk pertama kalinya sejak 19 tahun silam.

Sebenarnya Persipura difavoritkan memenangkan laga ini, hanya saja mereka gagal menang di babak adu penalti, padahal dengan 10 pemain sukses mengimbangi Persib Bandung

Related Articles