Ferdinand Ragukan Timnas Inggris di Piala Euro 2016

Category: Berita Bola 6

Jangankan untuk menjadi juara untuk mencapai babak perempat final Piala Euro 2016 saja menurut Ferdinand tim Nasional Inggris akan kesulitan karena ada beberapa tim besar yang harus mereka kalahkan lebih dulu.

Ferdinand Ragukan Timnas Inggris di Piala Euro 2016 | berita bola terupdate

Legenda Tim nasional Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand memiliki keyakinan bahwa The Three Lions. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Inggris yang masih dibesut Roy Hodgson melangkah mulus ke putaran final Piala Euro 2016 usai memenangkan semua pertandingan di babak kualifikasi tanpa satu kekalahan atau hasil imbang pun. Prestasi Rooney Cs di babak kualifikasi membuat publik merasa yakin bahwa dalam pergelaran Piala Euro 2016 kali ini, mereka akan meraih sukses bahkan sampai ke babak final. Namun, anggapan tersebut tidak senada dengan Anggapan Rio Ferdinand, salah satu mantan penggawa timnas Inggris.

Bahkan, Ferdinand menyebut bahwa Inggris akan kesulitan mencapai babak perempat final di turnamen tersebut.

”Tidak , berdasarkan apa yang saya lihat, saya tidak melihat kemungkinan itu (bahwa mereka berpeluang memenangkan turnamen). Untuk melaju ke babak perempat final, semifinal, dan final turnamen ini, kemudian menjuarainya, anda harus mengalahkan tim tuan rumah Prancis, anda harus mengalahkan Jerman, dan atau anda harus mengalahkan Spanyol”

”Saya tidak yakin Inggris bisa melakukan hal itu, berdasarkan apa yang saya lihat, menurut saya mereka tidak akan bisa” Ujar Ferdinand kepada NDTV.

Related Articles