Fans Liverpool Halangi Niat Balotelli untuk Hajar Smalling

Category: Berita Bola 60

Cukup banyak insiden yang terjadi di sepanjang pertandingan Derby North West antara Liverpool melawan Manchester United pada Minggu malam (22/03) waktu setempat di Anfield Stadium.
mario balotelli
Selain insiden kartu Merah Steven Gerrard yang membuat sang kapten hanya mendapat jatah bermain selama 40 detik saja dan Gol Cantik yang dicetak oleh Juan Mata, ternayata ada insiden lain yang tak kalah menariknya. Adalah penyerang ‘bengal’ milik Tuan Rumah, siapa lagi kalau bukan Mario Balotelli yang hampir saja kembali berulah dalam pertandingan penting ini.

Balotelli yang diturunkan Brendan Rodgers pada menit ke-66 awalnya mendapatkan kartu kuning dari wasit lantaran dinilai telah melakukan pelanggaran keras terhadap Phil Jones. Tidak lama berselang setelah insiden kartu kuning itu, Super Mario terlihat mendapat dorongan sengaja dari Chris Smalling sampai-sampai penyerang Italia itu terlempar ke pinggir lapangan dan membentur papan reklami Stadion Anfield.

Balotelli yang memang dikenal tak segan berulah tanpa pikir panjang sebenarnya berniat untuk membalas aksi smalling dengan melakukan kontak fisik. Hal tersebut terlihat dari tayangan ulang, tapi beruntung para fans Liverpool yang berada di dekat Super Mario langsung memegangi sang pemain agar tidak melakukan tindakan yang bisa mengakibatkan kerugian bagi klub.

Sang Pemain pun memilih untuk diam setelah dihadang para Kopites yang berada didekatnya. Untung saja tidak ada tindak lanjut dari wasit terkait insiden ini. Liverpool sendiri akhirnya kalah untuk kali kedua dalam pertemuan Derby North West musim ini.

Related Articles