Falcao Sanggah Rumor Tinggalkan Old Trafford

Category: Berita Bola 19

Saat dipermalukan Southampton pada pertemuan akhir pekan kemarin, Minggu (11/01) waktu setempat, secara mengejutkan pelatih Louis Van Gaal sama sekali tak memasukkan nama Radamel Falcao dalam skuatnya, bahkan penyerang timnas Kolombia tersebut tak masuk dalam hitungan pemain cadangan. Jelas ini membuat spekulasi kepergian Falcao dari Old Trafford semakin memanas, apalagi mantan striker Atletico Madrid ini menuliskan tweet singkat yang menyindir keputusan Van Gaal tak lama setelah pertandingan berlangsung, namun kicauan tersebut telah dihapus tak lama berselang.
Radamel Falcao
Namun, Falcao langsung menepis kabar tersebut dengan me-retweet kicauan seorang Jurnalis Kolombia, Luis Restrepo yang mengatakan bahwa Falcao tetap berada di Old Trafford pada pertandingan melawan Southampton kemarin.

“Falcao berada di Old Trafford saat hari minggu, dia juga terlihat bersama dengan Louis Van Gaal pasca pertandingan di lorong stadion. Sebagai informasi tambahan, pelatih Louis Van Gaal juga menyebut namanya dalam konferensi pers dan saya bisa mengkonfirmasi hal tersebut. Anda juga harus bisa memilah apa yang seharusnya dikatakan dan ditulis di Inggris” Kata sang Jurnalis DirecTV melalui akun twitter miliknya yang dire-tweet oleh Falcao.

Ini bukan kali pertama pelatih Louis Van Gaal mencoret nama Falcao dari skuatnya. Ketika baru saja pulih dari cedera namun fit untuk bermain, The Iron Tulip melakukan hal yang sama kepada Penyerang Kolombia itu.

Falcao sendiri didatangkan dari AS Monaco sejak bursa transfer musim panas 2014 kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2014/15 nanti.

Related Articles