Fakta Sepakbola : 3 eks Pemain Bola Yang Jadi Aktor Film

Category: Berita Bola 63

Menjadi seorang pelatih sepakbola umumnya adalah tujuan dari tiap pesepakbola selepas pensiun dari statusnya sebagai pemain di usia senja, karena dengan menjadi pelatih, mereka masih tetap bisa berhubungan dengan dunia sepakbola, dan mendapatkan gaji yang juga cukup tinggi. Namun, menjadi pelatih bukanlah opsi tiap pensiunan pemain, ada yang banting setir menjadi petinju, jurnalis, pandit, bahkan, ada juga yang memilih menjadi seorang aktor film, seperti yang dilakukan beberapa sosok dibawah ini.

Fakta Sepakbola , 3 eks Pemain Bola Yang Jadi Aktor Film | Berita Bola Terupdate

1. Eric Cantona

Tentu anda kenal baik dengan Legenda Manchester United asal Prancis ini, karena tak bisa dipungkiri bahwa dia adalah salah satu striker terbaik dalam sejarah Setan Merah. Di lain sisi, Cantona juga dikenal sebagai sosok yang tempramental, emosional dan kontroversial. Selepas Pensiun, Cantona tak lagi bergelut dalam dunia sepakbola, dia banting setir menjadi aktor film, sudah bermain dalam 30 Film, salah satu film terkenal yang dibintanginya adalah Elizabeth, film peraih Oscar di tahun 1998.

2. Vinnie Jones

Tak jauh berbeda dengan Cantona, Vinnie Jones juga merupakan sosok pemain Tempramen di masa lalu. Selepas gantung sepatu, dia kemudian memilih menjadi seorang aktor, sempat bermain di banyak folm terkenal seperti Swordfish, Gone in Sixty Seconds, X-Men The Last Stand dan beberapa film lain.

3. Paul Breitner

Dia merupakan salah seorang Legenda Bayern Munchen, pernah berperan dalam film hitz di tahun 70an berjudul Potato Fritz. Dalam film tersebut, Breitner menjalankan perannya dengan baik sebagai Sergeant Stark, salah satu anggota prajurit pemburu bandit.

Related Articles